K2 PARK PROGRESS PEMBANGUNAN APARTEMEN


PT Prioritas Land Indonesia (PLI) berencana meluncurkan menara apartemen Minette di superblok K2 Park Gading Serpong, Banten, Maret 2016. Menara ketiga di K2 Park itu dibanderol Rp 400 juta per unit. Dua menara sebelumnya telah terjual ludes (sold out).

"Diharapkan menara Minette diterima pasar dengan baik karena desainnya mengikuti kebutuhan konsumen," kata Presiden Direktur PLI Marcellus Chandra, dalam siaran pers, di Jakarta, Rabu (20/1).
K2 Park di Gading Serpong kelak terdiri atas empat menara dengan total 2.500 unit apartemen. Selain apartemen, proyek ini dilengkapi dua menara hotel (Harris), pusat perkantoran, dan pendidikan.

"Dua menara sebelumnya mendapat sambutan luar biasa dari konsumen maupun investor. Bahkan, menara pertama yang terdiri atas 600 unit habis terjual hanya dalam dua pekan," kata dia.
Marcell mengatakan, dengan kondisi ekonomi yang masih lamban ini, perlu melakukan terobosan baru, agar industri properti kembali bangkit tahun ini.

Dengan cara menciptakan atau menjual produk properti yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.

Menara ke-3 K2 Park menawarkan sensasi tinggal layaknya di hotel karena memang dibangun di atas hotel Harris.  Nantinya akan ada 400 unit yang didesain lebih modern serta dilengkapi fasilitas lengkap untuk menandingi kenyamanan ala hotel.

Luas unit apartemen di tower ketiga K2 Park adalah semigross 24 m2 dengan perkiraan harga sekitar Rp 400 jutaan per unit.


Raih Penghargaan

Sementara itu, K2 Park mengantongi penghargaan Top Property 2016 kategori Top Superblok di Kota Tangerang dari majalah Property-in.

Seperti diketahui, Top Property Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada developer, merek, bank agen, dan produk di dunia properti. Penghargaan ini merupakan penghargaanproperti pertama yang didasarkan oleh pilihan konsumen.

Marcellus Chandra mengatakan, penghargaan sebagai Top Property 2016 ini merupakan penghargaan yang berbeda dari lainnya karena didasarkan kepada pilihan konsumen.

K2 PARK PROGRESS PEMBANGUNAN APARTEMEN


"Kami tentu merasa bangga karena dipilih konsumen untuk produk Superblock di Kota Tangerang.
Kemudian penghargaan ini juga bisa dipakai sebagai sarana untuk melakukan benchmarking dan mengukur kinerja di pasar dalam hal popularitas, kualitas investasi dan kepercayaan atas produk yang kami hasilkan,"kata Marcell.

Selain itu, lanjut Marcell, ajang ini juga bisa mendorong industri properti di Indonesia untuk dapat menciptakan atau menjual produk properti yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.
K2 Park yang terletak di Gading Serpong terdiri atas empat menara dengan total 2.500 unit apartemen, dilengkapi dua menara hotel (Harris) serta pusat perkantoran dan pendidikan.
K2 Park saat ini segera meluncurkan menara ketiga yaitu Minette sekitar Maret atau April 2016

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

K2 Park Perizinan | Perizinan Pembangunan K2 Park Gading Serong

Progress pembangunan Majestic Point Serpong 2018